Langsung ke konten utama

Lakukan Kencan Virtual di Tengah Pandemi Covid-19? Ikut Tips Ini Agar Menyenangkan

VVIP News - Semua orang berjuang melawan kebosanan ketika hanya di rumah saja. Hal ini dikarenakan wabah Covid-19 yang tak kunjung usai. 
Bagi sebagian pasangan melakukan kencan virtual merupakan pilihan terbaik. Dengan cara itu, tentu akan tetap menjaga hubungan sekaligus kesehatan.
Namun, rasa bosan juga akan menyelimuti selama kencan virtual. Lantas, bagaimana cara agar tetap menyenangkan? 
Kali ini AkuratIntim merangkum dari laman Times of India, ada beberapa tips menarik yang harus kamu lakukan. Yuk simak tips berikut! 
Selalu berpakaian rapi 
Berpakaian rapi untuk kencan virtual memang merupakan hal yang menyebalkan. Tetapi, ini harus kamu lakukan agar suasana semakin menyenangkan. 
Percayalah, berdandan untuk kencan virtual lebih dari sekedar terlihat cantik atau tampan. Kamu akan mendapatkan suasana yang berbeda. 
Menjadi ekspresif dan berbicara tentang emosi 
Tak sedikit orang menemukan kencan digital dengan rasa takut. Hal ini membuat tidak suka terlalu lama di depan kamera. 
Seharusnya, kamu mengabaikan hal tersebut dengan cara lebih terbuka dan membagi emosi satu sama lain seperti kencan secara fisik. 
Lakukan kegiatan bersama 
Cara lain untuk menambahkan kesenanggan kencan virtual yaitu melakukan aktivasi bersama, seperti menonton filim bersama dengan berbagi layar. 
Setelah itu, kamu dapat mendiskusikan film yang telah kamu tonton bersama agar ada pembahasan lebih lanjut dan semakin menyenangkan.


Sumber : Akurat.co

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Lewat X2 Pro Master Edition, Realme Raih Penghargaan Red Dot Design Award 2020

    VVIP News -  Realme  melalui salah satu model  smartphone flagship -nya yakni  Realme   X2 Pro Master Edition  berhasil menyabet  Penghargaan   Red Dot   Design  Award 2020, yang disandingkan dengan  Penghargaan  'Oscars' di industri desain dalam kategori  Design  2020. Ini adalah pertama kalinya  Realme  memenangkan  Red Dot   Design  Award. Red Dot   Design  Award, didirikan oleh Dewan Desain Jerman (German  Design  Council), merupakan  Penghargaan  desain industri global yang diakui secara internasional yang menyimpan banyak sejarah hingga 60 Tahun lamanya. Selain itu,  Penghargaan  tersebut juga merupakan salah satu kompetisi berskala besar yang paling berpengaruh dan dikenal sebagai simbol desain berkualitas tinggi. Karya-karya produk yang berhasil memenangkan  Penghargaan  ini dianggap sebagai karya yang luar biasa. Melalui keterangan resmi yang diterima   AkuratIptek , Rabu (8/4),   Realme   X2 Pro Master Edition , diciptakan oleh   Realme   dan Master Desain In

    BNI Buka 4 Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Wilayah Maluku

    VVIP News -  PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk , selalu mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi kepada seluruh nasabah. Untuk memberikan kemudahan akses ke segenap masyarakat sekaligus perluasan jaringan bisnis dan peningkatan kualitas layanan,  BNI Kantor Cabang Utama (KCU) Ambon , membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) baru pada 4 kabupaten/kota di Maluku. 4 KCP yang dibuka, yakni KCP Seram Bagian Barat (Gemba), Rabu(5/10/2016), KCP Seram Bagian Timur (Bula), Kamis(6/10/2016), KCP Maluku Tenggara (Langgur), Jumat(7/10/2016), dan KCP Kepulauan Aru (Dobo), Rabu(12/10/2016). Bertambahnya 4 KCP, maka secara keseluruhan  BNI  telah berada di 10 kabupaten/kota di Maluku. Kepala Kantor Cabang Utama (KCU)  BNI Ambon , Dionne E. Limmon mengatakan dengan hadirnya 4 KCP baru, dapat memberikan pelayanan serta lebih dekat dengan masyarakat. “Kami yakin dengan dibukanya beberapa KCP bisa membantu mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi dan aktivitas perbankan,” ungk

    Nasabah Perlukan Layanan Perbankan, Pihak BNI Maksimalkan Agar Nasabah Tak Keluar Rumah

    VVIP News -  Pemerintah telah menghimbau perusahaan di daerah dengan risiko tinggi penularan  virus corona (COVID-19)  untuk menjalankan Sistem Work From Home, sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus mematikan tersebut. Namun,  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI)  tetap memaksimalkan pelayanannya dengan bantuan teknologi. Ini yang memungkinkan pelayanan terhadap nasabah tetap berjalan. Dengan bantuan gadget dan koneksi internet, nasabah tetap dapat bertransaksi dan berinteraksi dengan petugas bank, dalam hal ini petugas  BNI  Contact Center, tanpa perlu keluar dari rumah. Pemimpin Unit Pusat Layanan Pelanggan  BNI  Rahmat Pertinda mengatakan bahwa  BNI  mendukung penuh himbauan pemerintah terkait Work From Home. Layanan  BNI  Call 1500046 tetap bertugas secara prima untuk membantu nasabah yang memerlukan layanan perbankan  BNI . "Nasabah tetap dapat menghubungi Layanan Phone Banking  BNI  Call 1500046 selama 24 jam untuk mendapatkan bantuan dari petuga