Langsung ke konten utama

Lewat X2 Pro Master Edition, Realme Raih Penghargaan Red Dot Design Award 2020

VVIP News - Realme melalui salah satu model smartphone flagship-nya yakni Realme X2 Pro Master Edition berhasil menyabet Penghargaan Red Dot Design Award 2020, yang disandingkan dengan Penghargaan 'Oscars' di industri desain dalam kategori Design 2020. Ini adalah pertama kalinya Realme memenangkan Red Dot Design Award.
Red Dot Design Award, didirikan oleh Dewan Desain Jerman (German Design Council), merupakan Penghargaan desain industri global yang diakui secara internasional yang menyimpan banyak sejarah hingga 60 Tahun lamanya.
Selain itu, Penghargaan tersebut juga merupakan salah satu kompetisi berskala besar yang paling berpengaruh dan dikenal sebagai simbol desain berkualitas tinggi. Karya-karya produk yang berhasil memenangkan Penghargaan ini dianggap sebagai karya yang luar biasa.
Melalui keterangan resmi yang diterima AkuratIptek, Rabu (8/4), Realme X2 Pro Master Edition, diciptakan oleh Realme dan Master Desain Industri terkenal di dunia yakni Naoto Fukusawa, dalam menghadirkan pengalaman estetika yang luar biasa. 
Untuk menghadirkan elemen-elemen yang tampak familiar dan mengekspresikan indahnya kehidupan, Direktur Desain Realme, Naoto Fukasawa memperkenalkan Realme X2 Pro Master Edition (Red Brick dan Concrete), terinspirasi dari tekstur bahan bangunan yang ada di kehidupan sekitar dan berhasil mendapat pujian dari banyak pengguna atas Trendsetting Design serta keahlian yang luar biasa.
Perangkat Realme X2 Pro Master Edition telah mengintegrasikan 'unconscious Design' dengan 'Real Design' milik Realme dengan menekankan konsep detail dari kehidupan, selalu berorientasi penggunga, menghilangkan redundansi, dan mengembalikan desain ke fungsionalitas dan kesederhanaan.
Master Edition ini mewujudkan detail dari indahnya kehidupan, hal tersebut telah memberikan contoh yang baik untuk industri serta menginspirasi lebih banyak desainer untuk menciptakan produk yang lebih baik.
"Melalui visi Tech Trendsetter, Realme berharap dapat turut serta menciptakan tren masa depan dengan anak muda sebagai 'Popularizer of Tech Trendsetter Life', mengintegrasikan tren desain dengan teknologi dan mengajak muda untuk meraih potensi dan melompat maju bersama," tulis Realme dalam keterangan resminya.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BNI Buka 4 Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Wilayah Maluku

VVIP News -  PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk , selalu mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi kepada seluruh nasabah. Untuk memberikan kemudahan akses ke segenap masyarakat sekaligus perluasan jaringan bisnis dan peningkatan kualitas layanan,  BNI Kantor Cabang Utama (KCU) Ambon , membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) baru pada 4 kabupaten/kota di Maluku. 4 KCP yang dibuka, yakni KCP Seram Bagian Barat (Gemba), Rabu(5/10/2016), KCP Seram Bagian Timur (Bula), Kamis(6/10/2016), KCP Maluku Tenggara (Langgur), Jumat(7/10/2016), dan KCP Kepulauan Aru (Dobo), Rabu(12/10/2016). Bertambahnya 4 KCP, maka secara keseluruhan  BNI  telah berada di 10 kabupaten/kota di Maluku. Kepala Kantor Cabang Utama (KCU)  BNI Ambon , Dionne E. Limmon mengatakan dengan hadirnya 4 KCP baru, dapat memberikan pelayanan serta lebih dekat dengan masyarakat. “Kami yakin dengan dibukanya beberapa KCP bisa membantu mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi dan aktivitas perbankan,” ungk

Nasabah Perlukan Layanan Perbankan, Pihak BNI Maksimalkan Agar Nasabah Tak Keluar Rumah

VVIP News -  Pemerintah telah menghimbau perusahaan di daerah dengan risiko tinggi penularan  virus corona (COVID-19)  untuk menjalankan Sistem Work From Home, sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus mematikan tersebut. Namun,  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI)  tetap memaksimalkan pelayanannya dengan bantuan teknologi. Ini yang memungkinkan pelayanan terhadap nasabah tetap berjalan. Dengan bantuan gadget dan koneksi internet, nasabah tetap dapat bertransaksi dan berinteraksi dengan petugas bank, dalam hal ini petugas  BNI  Contact Center, tanpa perlu keluar dari rumah. Pemimpin Unit Pusat Layanan Pelanggan  BNI  Rahmat Pertinda mengatakan bahwa  BNI  mendukung penuh himbauan pemerintah terkait Work From Home. Layanan  BNI  Call 1500046 tetap bertugas secara prima untuk membantu nasabah yang memerlukan layanan perbankan  BNI . "Nasabah tetap dapat menghubungi Layanan Phone Banking  BNI  Call 1500046 selama 24 jam untuk mendapatkan bantuan dari petuga